Saturday, January 21

Selamat Malam Pemilik Serpihan Rusuk

Selamat malam  Pemilik Serpihan Rusuk,
Apa kabar?
Bagaimana disana?
Apakah kau sedang menikmati malam dengan seseorang yang kau kira serpihan rusukmu?

Aku hanya ingin memberitahumu, bahwa serpihan rusukmu ada padaku.
Dia sangat ingin bertemu denganmu, tapi maaf aku tak menjaganya dengan baik.
Dia sedang sakit, dia rapuh.
Dia jatuh untuk kesekian kalinya.
Maafkan aku telah membiarkannya jatuh berkali - kali saat dia berusaha mencarimu.

Dia hampir putus asa untuk mencarimu
Sampai ia memutuskan untuk menunggumu datang dan menemukannya
Tapi tenanglah Pemilik Rusuk, aku akan mengembalikannya seperti semula,
Menjadi serpihan rusuk yang jauh lebih kuat, jauh lebih baik dan tahan banting.
Aku akan menjadikannya rusuk terbaik untukmu,
Serpihan rusuk yang paling kuat untuk melengkapi tulang rusukmu

suatu saat nanti, ia akan mencarimu dan kamu pun akan mencarinya,
sampai tiba saat nanti kita saling menemukan.

No comments: